Cara Sederhana Pamerkan Lukisan ke Dunia





Apakah Anda siap untuk mulai menjual karya seni Anda secara online? Ada beberapa cara untuk memulai, dan itu tidak sesulit yang Anda bayangkan! Kami telah menyusun dua daftar untuk memudahkan Anda mulai menjual karya seni Anda secara online. Yang pertama adalah daftar pasar seni online favorit kami, dan yang kedua adalah daftar platform situs web artis teratas yang kami rekomendasikan secara pribadi. Saat Anda mengembangkan bisnis seni Anda, Anda juga akan ingin melihat sumber daya yang kami miliki tentang berbagai pilihan cetak-atas-permintaan yang tersedia untuk seniman:

Pasar Teratas untuk Menjual Seni Online

  1. Artfire  - Sedikit mirip dengan Etsy, ArtFire adalah komunitas pasar, kerajinan, dan pembuat tempat orang-orang dari seluruh dunia berkumpul untuk membeli, menjual, dan berinteraksi. Podcast, forum, dan artikel membuat pembeli dan penjual selalu memperbaharui informasi terbaru. Terkait: Menjual Seni Anda Secara Online

  2. Artplode - Di galeri Artplode, dealer, seniman, dan kolektor dapat membuat daftar karya seni dengan biaya satu kali rendah $ 60 per karya seni untuk iklan. Tidak ada komisi yang dibebankan kepada pembeli atau penjual. Karya seni harus dihargai $ 1000 + untuk ditawarkan untuk dijual di Artplode.

  3. Artsy  - Galeri online besar yang didanai oleh usaha yang menjual seni dari ribuan seniman dari seluruh dunia. “Misi Artsy adalah membuat semua seni dunia dapat diakses oleh siapa saja dengan koneksi internet. 

  4. CafePress  - Ubah karya seni Anda menjadi produk unik dan dapatkan fitur di situs tanpa harus khawatir mengelola etalase online.

  5. Ebay  - Situs lelang terbesar di dunia. Ikuti  @ebayart  di Twitter untuk mendapatkan ide bagus tentang jenis seni yang berhasil di Ebay. 

  6. Etsy  - Situs terkenal yang melayani komunitas seniman yang membuat karya kerajinan tangan. 

  7. FineArtAmerica.com  - Jual cetakan dengan harga berapa pun yang ingin Anda tetapkan. Fine Art America menangani logistik untuk memenuhi setiap pesanan.

  8. Imagekind - Pasar online yang menawarkan tempat kepada seniman untuk menjual karya seni mereka dengan opsi pencetakan dan pembingkaian cetak sesuai permintaan, berkualitas tinggi, komunitas yang mendukung, dan kiat pemasaran.

  9. Saatchi Art - Saatchi Art adalah pasar seni online tempat seniman dapat menjual cetakan dan aslinya. Gratis untuk mendaftar untuk menjual, dan Saatchi menangani pengiriman - artis membayar untuk pengemasannya. Saatchi mengambil komisi 35% untuk setiap barang yang terjual. Artis dari semua media dapat menjual di Saatchi, dan bahkan dapat menggunakan platform tersebut untuk menawarkan komisi.

  10. Artspan adalah hibrida yang telah berbisnis selama 20 tahun. Mereka menawarkan platform eCommerce terintegrasi untuk situs web Anda sendiri serta pasar seni online khusus. Artis membayar biaya bulanan mulai dari sekitar $ 8 hingga sekitar $ 25 berdasarkan paket.

  11. Zatista adalah pasar online bagi seniman untuk menjual karya asli mereka. Seniman dipilih melalui putaran kurasi yang dijadwalkan, menjaga kualitas keseluruhan lebih tinggi dari pasar seni online lainnya, tetapi itu berarti Anda harus mendaftar untuk bergabung dan menunggu putaran kurasi berikutnya.

  12. Artfinder adalah pasar seni online kurasi yang membutuhkan aplikasi dengan banyak contoh karya Anda. Ada berbagai paket penjual yang tersedia dengan komisi berbeda yang diambil tergantung pada paket yang dipilih. Artfinder hanya menjual karya seni asli.

  13. UGallery . Menurut UGallery, "misi mereka adalah" mendemokratisasi "proses penjualan karya seni dengan menghubungkan seniman secara langsung dengan kolektor." UGallery adalah platform juri dengan proses aplikasi yang memastikan bahwa semua karya seni yang dijual melalui situs web mempertahankan standar keunggulan yang tinggi. Mereka melayani secara khusus untuk seniman pemula dan karir menengah yang ingin keluar dari bayang-bayang sistem galeri tradisional.

  14. Pictorem menjual reproduksi cetakan atas permintaan dan menangani semua biaya pencetakan. Seniman dapat membuat galeri online karya mereka, menentukan harga karya seni mereka, dan menyimpan semua hasil tanpa komisi.

  15. Singulart adalah galeri seni online kurasi yang menyediakan alat penjualan digital untuk artis mereka dan menangani semua pembayaran, asuransi, pengiriman, dan pengiriman. Artis harus mendaftar untuk bergabung dengan Singulart, dan mereka menyukai artis yang sudah memiliki tingkat pengakuan tertentu.
Dan masih banyak lagi


Komentar