Tempat bagus untuk pamerkan lukisanmu




Sebagai seorang yang kreatif dan terus berkarya membuat karya seninya tentu saja sisi yang ada dibenaknya ada harapan agar karyanya bermanfaat, dan bahkan berharap ada yang membelinya. Sebahagian besar mengirim aplikasi penawaran dan menunggu tanggapan dari rumah lelang yang paling didambakannya, seperti rumah lelang lokal atau rumah lelang yang bersekala dunia seperti Christie's dan  Sotheby. Surat penolakan dari lembaga-lembaga ini mungkin terasa seperti jalan buntu. 

Tapi bagi kalangan kita yang hidup di abad 21 ini tidak sepantasnya kita menyerah, karena di jaman ini banyak pilihan untuk membeli dan menjual karya seni.


Di abad ini adalah abad yang memaksa orang berinovasi, seperti beberapa investor besar berani mengambil risiko di pasar digital. Sekarang, ada rumah lelang online besar yang yang memberi angin segar bagi para seniman sehingga karya seni yang mengesankan akan memberi manfaat dan penjualan yang mengesankan pula, dengan adanya rumah lelang online.

Berikut beberapa pilihan rumah online yang tidak kalah kelasnya dengan rumah lelang-rumah lelang tradisional yang berkelas. Di situs ini hampir seluruh pemburu harta karun karya seni seluruh dunia berkumpul.

 

  1. LiveAuctioneers



    LiveAuctioneers membawa jutaan penonton internasional ke jantung aksi penawaran dalam lelang Seni , barang antik, Perhiasan , dan Koleksi di seluruh dunia.Dengan objek menarik yang ditawarkan di lebih dari 50 negara, langsung diterjemahkan ke bahasa dan mata uang Anda, LiveAuctioneers adalah pasar dunia dengan harta karun yang menunggu untuk ditemukan, baik Anda seorang kolektor yang rajin atau pengunjung pertama kali.

    Dengan menyelenggarakan ribuan lelang secara real time melalui Internet, situs ini memungkinkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke penjualan jarak jauh, dan penawar yang cerdas sering kali dapat mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang sangat diinginkan. Tinggalkan tawaran yang tidak hadir, atau terlibat sepenuhnya dalam aksi lelang langsung — terserah Anda. Semua penawaran dilakukan melalui jaringan penawar yang aman, yang membuat tawaran maksimum Anda untuk penjualan yang akan datang tetap bersifat pribadi sampai barang tersebut dibuka pada hari penjualan.

    LiveAuctioneers merevolusi industri sejak awal. Pada tahun 2002, perusahaan yang berbasis di NYC membentuk kemitraan pemasaran dengan eBay untuk memperkenalkan Lelang Langsung eBay. Aliansi LiveAuctioneers dan eBay ini memungkinkan rumah lelang di seluruh dunia untuk online dengan penjualan langsung mereka — suatu perkembangan yang mengubah bisnis lelang selamanya. Pada tahun 2009, debut aplikasi iPhone dan Android LiveAuctioneers , dengan kemampuan penawaran langsung, membuka saluran seluler baru untuk mengajukan tawaran kapan saja, dari mana saja, dengan anonimitas lengkap. Sejak itu, LiveAuctioneers menjadi yang pertama melibatkan penawar dengan video streaming langsung, pembayaran online yang mudah, peringatan pencarian yang dipersonalisasi, dan banyak lagi.

  2. 1st  dibs


    1stDibs adalah pasar terdepan di dunia untuk desain luar biasa. Sejak 2001, kami telah menangkap keajaiban pasar loak Paris secara online dan terus menetapkan standar bagi mereka yang mencari hal terindah di dunia. Dengan menyatukan banyak penjual dan pembuat terbaik dalam furnitur vintage, antik dan kontemporer, dekorasi rumah, perhiasan mewah, jam tangan, seni dan mode dari lebih dari 600 kota di seluruh dunia, 1stDibs menawarkan inventaris hasil kurasi yang tidak tersedia di tempat lain. 

    1stDibs adalah pasar online yang menghubungkan pecinta desain dengan lebih dari satu juta karya luar biasa - mulai dari furnitur dan seni rupa hingga perhiasan dan mode. Kami menampilkan daftar dari jaringan penjual tepercaya kami di seluruh dunia, yang masing-masing telah diperiksa secara menyeluruh oleh pakar internal kami. Selain itu, platform terbaik di kelas kami memungkinkan pembeli untuk berinteraksi dengan penjual ini di semua tahap transaksi, termasuk pertanyaan barang, negosiasi harga, dan permintaan

  3. iGavel Auctions


    iGavel adalah situs Lelang online yang didedikasikan hanya untuk penjualan seni rupa, barang antik, dan barang koleksi yang ditawarkan oleh jaringan rumah lelang, dealer, penilai, dan profesional seni lainnya yang dimiliki secara independen. Penjualan diadakan dalam format katalog lelang tradisional sepenuhnya online. Setiap lot disertai dengan sejumlah gambar, deskripsi profesional yang jelas, dan laporan kondisi lengkap. Penawar dapat mengambil bagian dalam lelang dengan keyakinan bahwa mereka akan menang karena cadangan kami diterbitkan sebagai tawaran awal. Saat penawaran dilakukan secara online, beberapa penjualan di pameran situs iGavel atau akan memberikan tampilan pribadi berdasarkan permintaan sehingga pembeli dapat memeriksa dan menangani karya secara langsung. iGavel menyediakan format yang mudah digunakan yang menampilkan properti dari berbagai penjual di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri. Penjual kami semuanya profesional dan objek yang ditawarkan di situs iGavel dijamin keakuratan dan kondisinya. Pusat konsinyasi regional iGavel menyajikan satu objek atau seluruh koleksi kepada audiens internasional dengan biaya minimal bagi penjual dan pembeli. Banyak Rekanan & Pusat Konsinyasi Regional iGavel dengan senang hati menerima barang yang akan dijual di situs iGavel. Jika Anda tidak yakin siapa yang harus dihubungi atau memiliki pertanyaan tentang item atau kelompok item tertentu.

  4. Artmajeur


    Artmajeur membantu Anda mengelola semua aspek penjualan karya Anda. Semua pra-penjualan diurus oleh Artmajeur (negosiasi pelanggan, pembayaran, faktur). Artmajeur hanya akan mengirimi Anda pesanan yang telah dikonfirmasi oleh klien yang diperiksa.

    Apa yang membuat Artmajeur unik?

    Artmajeur akhirnya mendemokratisasikan pembelian seni dengan menawarkan akses langsung dan aman ke seniman dari seluruh dunia. Transaksi benar - benar aman (Artmajeur bertindak sebagai pihak ketiga untuk mengamankan pembayaran), dan sangat langsung (Anda dapat menghubungi artis dengan bebas)





Sebenarnya masih banyak penyedia lelang yang bisa menjadi tempat buat memamerkan Karya seni kita. seperti iBuy dan lain-lain. semoge kedepan kita menambah lagi di kesempatan yang lain. semoga bermanfaat

Komentar