Situs tempat menjual lukisan anda



Bagi  yang hendak menjual karya seni berupa karya digital, lukisan berharga tinggi, atau Anda ingin melihat karya seni Anda dicetak pada pakaian, insyaallah akan ada tempat yang tepat bagi Anda untuk menjual karya Anda secara online. Seiring berjalannya waktu kita semakin diarahkan pada dunia digital, dan segala hal dipaksa kearah sana (digital) dunia seni tidak terkecuali dengan aturan ini. 

Rumah lelang dan penjualan pribadi beralih ke online, dan bahkan galeri melihat lebih dari setengah penjualan mereka terjadi melalui situs web dalam beberapa kasus. Ini bisa menjadi hal yang baik atau buruk tergantung pada bagaimana Anda membuat penjualan seni Anda sebelumnya.

Tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dan penjualan online meningkat dari tahun ke tahun. Berikut kami sajikan beberapa tempat yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk menjual karya seni anda


  1. Amazon-art 



    Anda mungkin belum mempertimbangkan Amazon untuk penjualan seni, karena bukan itu yang kebanyakan dikenal banyak orang. Tapi, sejak situs e-commerce terbesar di dunia membuka bagian Amazon Art pada 2013, ini adalah kesempatan bagi seniman untuk menampilkan karyanya kepada dunia.

    Tampilan situsnya lebih banyak nuansa galeri, dan beranda dibagi menjadi beberapa kategori yang dapat dicari termasuk warna dan media utama.

    Jika Anda ingin menjual di Amazon Art ada beberapa langkah yang mesti ditempuh, dan perlu diperhatikan bahwa hanya media tertentu yang boleh dijual, karena Seni
     3D dilarang, jadi pematung perlu mencari metode alternatif untuk menjual karya seni mereka di sini.

    Biayanya $ 39,99 per bulan untuk toko online Anda dan ada biaya penjualan tambahan, tetapi jangkauan raksasa ritel ini tidak tertandingi sehingga Anda berpotensi menghasilkan banyak penjualan dari situs mereka.


  2. Saatchi 



    Di sini anda memiliki kesempatan untuk menjual karya seni Anda di situs web di bawah salah satu nama terbesar di dunia seni kayaknya seperti prestasi yang mustahil, tetapi sama sekali tidak. Situs ini didirikan oleh perusahaan Charles Saatchi, dan meskipun mereka menjualnya pada tahun 2014, situs tersebut tetap menyandang nama dan kredibilitas yang menyertainya.
    Seniman yang bergabung di sini mereka sangat besar, dan situs ini memiliki lebih dari 1 juta pengikut di media sosial. Selain itu, 1 juta orang lainnya yang menerima katalog cetak mereka, dan Anda memiliki banyak mata potensial untuk melihat kreasi Anda.
    Anda dapat mendirikan toko secara gratis di situs dan dapat mencantumkan dokumen asli dan cetakan. Potongan yang terdaftar di situs berkisar dari karya seni di bawah $ 500 hingga satu potongan dengan harga lebih dari $ 10.000. Sisi negatifnya adalah Saatchi Art akan mengambil potongan 35% yang cukup signifikan dari penjualan Anda, tetapi mereka akan mengatur kurir untuk mengambil karya Anda dan akan mengirimkannya untuk Anda sebagai imbalan atas biayanya.
     

  3. ArtPal



    ArtPal adalah galeri GRATIS yang populer untuk menjual seni dan membeli karya seni , mewakili ribuan seniman. Tidak ada biaya keanggotaan. Tanpa komisi. Sepenuhnya gratis dengan ruang tak terbatas untuk menjual semua karya seni Anda! Anda dapat menjual dokumen asli, cetakan, dan juga menggunakan layanan Cetak-sesuai-Permintaan gratis mereka untuk cetakan & pembingkaian khusus. Yang penting, mereka juga memandu Anda melalui pemasaran karya seni Anda dan mendapatkan lebih banyak penjualan.Karena ArtPal adalah satu-satunya galeri gratis tempat Anda dapat menjual karya seni asli, cetakan, pembingkaian, dan lainnya, memiliki galeri gratis di ArtPal adalah suatu keharusan. Ini juga cepat dan mudah disiapkan, jadi Anda akan menjual dalam beberapa menit!
    Buat galeri ArtPal gratis.

  4. Fine Art America (FAA)


    Fine Art America telah mengubah industri seni online dengan pasar seni digital terbesar di dunia. Pemirsa global mereka, pengaturan yang mudah, dan teknologi cetak sesuai permintaan menjadikannya sumber daya yang menggiurkan bagi artis mana pun. Gunakan alat untuk mempercepat karier - mulai dari desain buletin dan toko web bermerek - dan tawarannya sangat menarik.
    Tidak mengherankan jika mereka adalah rumah bagi ratusan ribu seniman - menjual apa saja mulai dari seni dinding dan dekorasi rumah hingga pakaian dan lukisan indah. Dan pembeli mereka disuguhi produk siap gantung yang diproduksi di salah satu pabrik tepercaya FAA dan jaminan uang kembali 30 hari.

  5. Imagekind



    Imagekind memungkinkan artis untuk membangun galeri online, menetapkan harga mereka sendiri, menyimpan keuntungan, dan bahkan mengumpulkan komisi. Selain itu, Imagekind memungkinkan siapa pun menemukan artis batin mereka melalui "jalur buat" ?? yang memungkinkan pelanggan untuk mengunggah gambar atau karya seni anak favorit mereka dan mengubahnya menjadi mahakarya berbingkai atau cetakan berkualitas museum di atas kanvas.

    Imagekind telah bermitra dengan merek terkemuka seperti Walgreens, Snapfish , Flickr , HP , Corel, dan Costco.

  6. Etsy



    Sejak dimulainya pada tahun 2005, Etsy telah menjadi pasar online untuk barang-barang buatan tangan dan vintage. Semboyannya "Belanja apa saja dari orang-orang kreatif di mana saja", merangkumnya. Perancang busana pemula yang ingin menjual pakaian secara online dengan mudah? Seorang pengrajin yang membuat furnitur buatan tangan atau perhiasan pahatan? Ini tempat untukmu. Etsy mengenakan biaya pencatatan nominal dan biaya transaksi tetapi membuatnya mudah untuk membuka toko Anda sendiri.

    Mereka juga menyediakan sejumlah besar sumber daya untuk penjual mereka, mulai dari buku pegangan tentang branding dan pemasaran hingga informasi praktis tentang menghilangkan stres dari pembukuan. Pasti ada alasan mengapa situs tersebut memiliki lebih dari 1 juta penjual aktif.





Komentar