Artmajeur Salah satu galeri seniman terpenting di Internet

 


Didirikan pada tahun 2000 oleh Samuel Charmetant ( baca wawancara , dalam bahasa Prancis) Artmajeur adalah situs komunitas pertama yang didedikasikan untuk seniman dan 15 tahun kemudian, situs ini telah menjadi referensi standar, salah satu galeri artis terpenting di internet.

Banyak seniman (lebih dari 115.000 dari 197 negara!) Memilih platform dan layanan yang disediakan oleh Artmajeur untuk membuat situs web mereka sendiri, mempromosikan dan menjual karya asli mereka, atau cetakan dan poster karya-karya ini.

Terbuka untuk semua seniman dan semua bentuk seni, platform ini memungkinkan untuk membuat dengan mudah, dengan biaya yang wajar (atau bahkan gratis jika hanya beberapa karya yang diposting, yang merupakan kasus sebagian besar seniman), situs web dengan semua fungsi yang diperlukan berguna untuk pelukis, pematung atau fotografer untuk mempromosikan dan menjual karya seni mereka.

Filosofi Artmajeur adalah memungkinkan semua seniman, apa pun sumber dayanya, untuk membagikan penelitian mereka dan menampilkan karya mereka.

Meskipun situs berbasis Prancis, Artmajeur berhasil di setiap benua. Tersedia dalam 12 bahasa, ini juga mempromosikan kreator kontemporer dari Amerika Serikat, Rusia, Australia, atau China. Armajeur, itu 300 koneksi setiap hari dan 1.000 penjualan setiap bulan.

Keunggulan
• Katalog yang mengesankan
• Alat berkemampuan web yang intuitif untuk digunakan, dan dapat diakses oleh semua artis
• Sambungan langsung dan aman antara artis dan pembeli tanpa biaya pembeli

Kontra
• Tidak ada artis terpilih yang ingin mempresentasikan karyanya di situs


Komentar