Fine art Amerika pasar buat gambar anda



Anda memiliki beberapa foto bagus atau Anda telah melukis dan memiliki sedikit inventaris yang dapat menghasilkan uang bagi Anda. Cobalah situs yang satu ini, Art Prints 
yang lain juga boleh, nanti kita bahas satu persatu.
FAA (FineArtAmerica.com) adalah tempat yang tepat untuk melakukan semua itu, tetapi bagaimana Anda memulainya?
Anda bisa mulai memposting gambar Anda dan mengisi info yang diperlukan dan upload gambar anda.
Gambar anda bisa berbentuk foto, Lukisan digital, atau foto dari kukisan anda - Nah, itu mudah, sekarang tunggu saja sampai penjualan bergulir....., Benarkah semudah itu?
Tidak semudah itu - Saya melakukannya tanpa menghayal, Meskipun beberapa anggota melakukan hal itu dan benar-benar melakukan penjualan. Buat saya cukup lah karya saya dilihat orang luar sana dan dapat bergaul dengan banyak orang karena saya pun membuat hal yang sama di pasar lokal.
Jika Anda serius dan ingin memiliki kesempatan terbaik untuk sukses, mari lakukan dengan cara yang benar.

1. Gambar Profil
Mengupload gambar profil sangat penting untuk kesuksesan Anda. Anda dapat menggunakan gambar apa pun yang Anda inginkan. Beberapa anggota berpikir semakin aneh citra tersebut, semakin banyak perhatian yang didapat. Itu sepenuhnya terserah Anda.
Perasaan saya adalah memposting gambar yang akan menanamkan kepercayaan pada pelanggan potensial Anda. Potret diri Anda yang bagus adalah pilihan  
(close up) foto anda yang bagus tidak terlalu jauh sehingga orang mudah mengenalnya. Salah satu lukisan atau foto terbaik Anda juga bisa menjadi pilihan yang bagus - tetapi pilihlah gambar dan lengkapi Gambar Profil Anda. Jika Anda tidak menempatkan gambar profil Anda tidak akan ditemukan pada FAA / Pixels.

2. Masukkan Biografi Anda
Saya menyarankan sebelum Anda melangkah lebih jauh Anda harus memasukkan Biografi Anda. Di sinilah Anda menceritakan kisah Anda. Karena ceritera jujur anda bisa menjadi nilai kualitas dari lukisan anda. Ini penting: Jangan sejenak bahwa cerita Anda tidak cukup penting atau luar biasa. Sungguh cerita Anda itu penting. Bukan karena isi cerita itu sendiri, tapi inilah inti dari keseluruhan idenya - karena cerita Anda membuat Anda lebih manusiawi. Menceritakan kisah Anda akan memudahkan orang untuk mengidentifikasi diri Anda. Anda menjadi lebih bisa diterima oleh orang lain saat Anda memiliki cerita, cerita apa pun (selama itu benar, tentunya). Orang-orang akan lebih menyukai jika disapa oleh Anda; orang akan lebih menyukai Anda karena cerita Anda.
Dan itulah yang terpenting dari semuanya: Orang perlu tahu, menyukai, dan percaya sebelum mereka memutuskan untuk membeli sesuatu. Kisah Anda sebagian besar menangani bagian yang disukai itu. Percayalah . Bahkan jika Anda merasa bahwa cerita Anda tidak spektakuler pun itu tidak penting. dan Itulah ceritamu. Ini  akan membantu orang lain membangun kepercayaan.
Hanya beberapa hal yang seharusnya tidak ada dalam cerita Anda. Jangan katakan hal-hal bohong dan berlebihan.

3. Pengaturan Default
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengisi semua markup harga lukisan Anda - ini adalah jumlah keuntungan yang Anda dapatkan untuk setiap penjualan.
Buka ke profil dan turun ke Behind The Scenes ke GENERAL klik pada DEFAULT SETTINGS. Luangkan waktu Anda dan isi semua markup Anda. Jika sudah selesai jangan lupa klik tombol SIMPAN PERUBAHAN.
Sekarang ketika Anda mengunggah gambar, semua markup Anda akan secara otomatis terisi dengan jumlah yang Anda pilih di SETELAN DEFAULT.
BERAPA BIAYA MARKUP SAYA?
Itu sepenuhnya terserah Anda - tidak ada yang bisa memberi tahu Anda berapa yang harus Anda bayar untuk lukisan Anda. Jika tidak yakin, Anda dapat mencari di situs dan melihat biaya artis lain untuk karyanya.


4. Buat Produk Pertama
Anda Anda siap untuk mengupload gambar pertama Anda
Jika karya anda adalah lukisan asli bukan gambar digital, maka fotolah terlebih dahulu dengan kamera resolusi tinggi, pencahayaan yang merata dan jaga kemiringan nilai isi rendah. Karena di sisi anda bisa melisensikan lukisan hebat anda. Pastikan tampilan pajangan Anda sempurna. Ketika karya seni Anda difoto dengan buruk, dikatakan Anda tidak menghargai diri anda sendiri. Lihatlah foto atau pindaian Anda dan jujurlah dengan diri Anda sendiri tentang hal ini. Apakah pekerjaan Anda diperlakukan dan ditampilkan seolah-olah bernilai tinggi? Berikan pekerjaan Anda perlakuan dan presentasi yang layak.
JUDUL - Berikan judul yang singkat namun deskriptif - Jika lukisan "Pemandangan Indah" tidak mungkin memberi tahu pembeli yang tanggap bahwa gambar Anda sebenarnya adalah Kupu-kupu di atas bunga liar.
KATA KUNCI - Sangat penting - Anda dapat menggunakan hingga 500 karakter, gunakan semuanya jika Anda bisa. Catatan: mereka harus berhubungan dengan gambar. Jangan gunakan kata-kata atau fase yang tidak ada hubungannya dengan gambar yang Anda unggah.
DESKRIPSI - Seperti biografi Anda saat mengupload karya seni ke galeri, gunakan bidang "Deskripsi" untuk menceritakan kisah di balik seni tersebut. Google menyukai cerita yang bagus dan itu dapat membantu Anda dalam pencarian. Ceritakan apa itu, di mana itu, mengapa Anda melukis atau memotretnya.
Pilih Artwork Category Anda dan isi medium Anda,

Sekarang scroll ke bawah dan sesuaikan gambar Anda pada produk yang ingin Anda jual. Mengambil beberapa saat sekarang untuk menyesuaikan gambar akan membuat calon pembeli Anda melihatnya dalam sudut pandang terbaik.
Jangan lupa untuk menekan tombol KIRIM setelah Anda selesai.
Sekarang Anda telah memposting gambar pertama Anda, Sangat sedikit yang akan terjadi sampai Anda memiliki setidaknya 10 gambar yang diposting. 100, 200 atau 1000 bahkan lebih baik. 

Setelah Anda memajang lukisan anda maka selanjutnya anda bergaul dengan orang-orang yang seperti anda, lakukan pemperkenalla diri anda, bergabunglah dengan grup yang cocok dengan anda, intinya bergaullahGunakan media sosial, kartu nama, pertunjukan seni, apa pun yang akan mendorong orang untuk melihat pekerjaan Anda di halaman penjualan.

5. Dibayar
Anda mengikuti semua saran di atas dan Anda siap untuk penjualan pertama tetapi Anda perlu melakukan hal berikut untuk mendapatkan bayaran markup Anda.
Go Behind The Scenes to Accounting buka Informasi Pembayaran dan masukkan alamat email PayPal Anda. Jika Anda tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat membuatnya secara gratis dengan mengunjungi http://paypal.com.
Jika Anda tinggal di AS sebelum meninggalkan Akuntansi, buka Informasi Pajak dan isi semua informasi.
Ingat - Anda tidak akan dibayar sampai Anda menyelesaikan bagian ini.

6. Behind The Scenes
Ikuti tur Behind The Scenes buka semua link dan luangkan waktu Anda untuk membaca semua hal hebat yang dapat Anda lakukan dengan keanggotaan baru Anda. Ada banyak informasi di ujung jari Anda.
Jika Anda masih memiliki pertanyaan, buka papan Diskusi Utama dan buka beberapa pos "Sticky" pertama. Ambil secangkir minuman favorit Anda karena ada banyak informasi berguna di sana.

Masih ada pertanyaan? Poskan pertanyaan Anda di papan diskusi utama - Ada banyak anggota yang ramah dan berpengetahuan yang siap membantu.
Catatan: jangan memposting informasi pribadi di papan diskusi ini adalah forum publik.

Ingat disini anda sedang mengenalkan karya anda. Pembeli itu tuli terhadap keluhan anda. Jangan muluk-muluk anda 

Komentar