Lee Hammond seniman yang produktif

 

Lee Hammond dikenal sebagai "The Queen of Art" , oleh penerbitnya, North Light Books! Dia adalah seorang penulis dan seniman yang produktif, dalam berbagai tema. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, dia adalah profesional sejati dalam hal instruksi seni, ilustrasi, dan seni forensik.


POLLY “LEE” HAMMOND

Lee Hammond adalah seorang penulis, ilustrator, dan instruktur seni dari kawasan Kansas City, yang kini tinggal di Naples, Florida. Kariernya membentang lebih dari 35 tahun. Dia sekarang menjadi Artis di Kediaman untuk Rookery Bay Research Reserve di Naples, Florida, di mana dia mengajar seni dalam berbagai media dan materi pelajaran. Dia juga artis resmi untuk Friends of the Florida Panther organization, dan Naples Zoo.

Semangat Lee Hammond adalah mengajar, dan telah memiliki serta mengoperasikan studio pengajaran swasta sepanjang karirnya. Di dalam studionya dia telah mengajar seni rupa kepada ribuan seniman yang bercita-cita tinggi.
Lee juga seorang penulis produktif yang telah memiliki lebih dari 35 buku tentang instruksi seni yang diterbitkan oleh North Light Books di Cincinnati. Dia telah menjadi penulis terlaris mereka selama lebih dari 20 tahun dan merilis buku-buku baru untuk mereka secara teratur. Buku-bukunya menampilkan petunjuk langkah demi langkah untuk menggambar dan melukis, menggunakan teknik otodidak yang telah terbukti.

Lee juga seorang ilustrator forensik dan seniman sketsa untuk Kepolisian. Dia memulai karir dalam penegakan hukum di Lincoln, Nebraska pada tahun 1978, di mana dia dilatih sebagai seniman forensik, dan mendapatkan sertifikasi dari Smith dan Wesson. Dia terus membantu berbagai lembaga penegak hukum dengan menggambar komposit tersangka, serta gambar rekonstruksi untuk mengidentifikasi kasus John Doe. Dia juga seorang seniman ahli perkembangan usia. Gambarnya telah menjadi bagian integral dalam menyelesaikan banyak kasus.
Dia pindah ke Kansas City pada tahun 1981 untuk bekerja di Departemen Kepolisian metro Kansas City dan Biro Investigasi Kansas. Dia kemudian menikah. Membesarkan keluarga memaksanya pensiun dari penegakan hukum pada tahun 1983, karena merasa terlalu sulit untuk dihubungi dengan anak-anak kecil. Dia kemudian berkonsentrasi pada mengajar dan menulis, menciptakan karir yang sangat sukses dengan pengikut setia siswa dan pembaca setia. Ia menulis buku tentang ilustrasi, khususnya potret, dan terus mengasah keterampilan dan keahliannya di bidang anatomi wajah.

Pembunuhan seorang wanita muda di Leawood, Kansas pada tahun 2002 mendorongnya kembali ke penegak hukum, dan dia menawarkan jasanya untuk membantu kasus tersebut. Ketika kasus tersebut tidak segera diselesaikan, acara TV “America's Most Wanted” juga dipanggil untuk menarik perhatian nasional. Mereka membuat pertunjukan berdasarkan pembunuhan yang belum terpecahkan, dan meminta petunjuk. Karena profesionalisme pekerjaannya, produser "America's Most Wanted" mempekerjakannya untuk bekerja di acara mereka, untuk membantu mereka dalam kasus di masa depan. Kasus yang membawa mereka ke Kansas akhirnya terpecahkan karena gambarnya.

Dia bekerja untuk "America's Most Wanted" dalam banyak kasus, dan juga di acara kejahatan nyata lainnya. Dia terus menawarkan jasanya ke Departemen Kepolisian di SW Florida.

Sorotan karir lainnya untuk Lee termasuk bekerja sebagai ilustrator untuk NASCAR®, membuat gambar dan lukisan dari pembalap mobil. Cetakan itu dijual di seluruh negeri, dan di QVC.
Sidik jarinya tidak terbatas pada pasar olahraga. Lee juga menciptakan gambar dan lukisan indah dari berbagai subjek, termasuk hewan, pemandangan, dan bunga. Cetakan seni rupa dari karya seni ini dijual secara nasional.

Upaya terbaru Lee berkembang ke genre lain di dunia penerbitan. Dia merilis buku motivasi berjudul REACH !, pada tahun 2016, melalui Balboa Press, sebuah divisi dari Hay House Publishing. Dia akan memberikan ceramah dan ceramah motivasi setelah dirilis, serta karya seni, ilustrasi, dan kartu catatan terkait REACH.

Lee juga mengerjakan sebuah novel berjudul "Remembering Anthony", yang membahas bunuh diri dan perundungan remaja. Berdasarkan seorang teman masa kecil yang bunuh diri lebih dari 40 tahun yang lalu, pesan tersebut masih relevan hingga saat ini. Tidak ada tanggal rilis yang dijadwalkan untuk saat ini.

Lee juga telah menulis dan saat ini sedang mengilustrasikan berbagai macam buku anak-anak, semuanya berdasarkan pemikiran positif, motivasi dan inspirasi untuk anak-anak. Harapannya adalah untuk memberdayakan kaum muda, membantu mereka menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri daripada pengaruh luar.

Lee juga merupakan tim terapi terlatih melalui Pet Partners, dengan anjing penolongnya Jackie. Bersama-sama mereka mengunjungi rumah sakit, panti jompo, dan fasilitas rumah sakit yang menawarkan dukungan emosional kepada pasien. Pekerjaan amalnya sangat penting baginya. Tidak hanya menawarkan waktunya, dia menggunakan karya seninya untuk penggalangan dana untuk berbagai badan amal dan organisasi. Banyak lukisan binatangnya dijual untuk mengumpulkan uang bagi spesies yang terancam punah.

Tampaknya tidak ada akhir yang terlihat dalam upaya kreatif Polly Lee Hammond. Terinspirasi tanpa henti oleh dunia, dia sangat percaya bahwa setiap hari adalah kesempatan baru untuk membantu dunia dengan seni, tulisan, dan motivasinya

Komentar